Liga Jerman UEFA: FIFA Bakal Hancurkan Sepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss UEFA: FIFA Bakal Hancurkan Sepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    UEFA menuntut FIFA untuk menunda pemilihan presiden besok Jumat (29/5) waktu setempat, menyusul skandal korupsi terkini dan menilai lembaga tersebut akan menghancurkan sepakbola jika tak ada reformasi radikal.

    Rabu (27/5) waktu setempat, 14 petinggi FIFA ditangkap dengan tuduhan pemerasan, pencucian uang, dan korupsi setelah penangkapan di Swiss mendapati tujuh petinggi FIFA terlibat.

    Adapun lembaga tersebut bersikeras tetap menggelar pemilu presiden besok Jumat, dengan Sepp Blatter yang bakal bersaing dengan Pangeran Ali bin Al-Hussein. Walau begitu, UEFA mendesak FIFA untuk menunda kongres tersebut.

    "Kejadian hari ini merupakan musibah bagi FIFA dan menodai harga diri sepakbola secara keseluruhan," tulis pernyataan tersebut. "UEFA sangat terkejut dan sedih atas hal tersebut."

    "Kejadian ini menunjukkan, sekali lagi, bahwa korupsi sudah mendarah daging di budaya FIFA. Ada kebutuhan untuk pembaharuan FIFA secara keseluruhan dan sebuah reformasi besar-besaran harus dilakukan."

    "Kongres FIFA yang akan datang bakal jadi lelucon dan asosiasi Eropa bakal mempertimbangkan matang-matang jika ingin menghadiri kongres tersebut dan memperingatkan sistem, yang mana jika tidak dihentikan, bakal menghancurkan sepakbola sepenuhnya."

    "Asosiasi anggota UEFA akan menggelar pertemuan sebelum Kongres FIFA. Dalam titik itu, asosiasi Eropa akan memutuskan langkah apa yang bakal diambil untuk melindungi sepakbola."

    "Dalam waktu dekat, para anggota Komite Eksekutif UEFA yakin akan adanya kebutuhan untuk pergantian kepemimpinan FIFA dan yakin kalau Kongres FIFA harus ditunda, pemilu presiden FIFA harus ditunda hingga enam bulan ke depan," tandasnya.

    FIFA telah menghukum 11 petinggi menyusul skandal tersebut, sementara Kantor Kejaksaan Agung Swiss menyelidiki kasus Piala Dunia 2018 dan 2022 lebih lanjut.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, UEFA: FIFA Bakal Hancurkan Sepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page