Liga Indonesia Uji Coba Batal, Persela Lamongan Urung Kumpulkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Uji Coba Batal, Persela Lamongan Urung Kumpulkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto menyatakan, ia terpaksa mengurungkan rencananya mengumpulkan pemain untuk beruji coba melawan Persewangi Banyuwangi setelah laga uji coba dengan klub tersebut dibatalkan.

    Didik sebelumnya berencana mengumpulkan pemain pada 25 Januari sebagai persiapan menghadapi laga uji coba yang digelar pada akhir bulan ini. Namun setelah mendapat arahan dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, uji coba ini tidak jadi dilaksanakan.

    Menurut Didik, pembatalan dilakukan, karena Asprov PSSI Jatim menilai masih ada dualisme yang terjadi di Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banyuwangi.

    "Manajemen memberitahu, rencana batal dilaksanakan. Manajemen mendapat arahan dari Asprov PSSI Jawa Timur bahwa Askot PSSI Banyuwangi tengah bermasalah. Jadi, disarankan untuk tidak memenuhi undangan pertandingan uji coba itu,” ungkap Didik kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Berharap Pertemuan Klub Berikan Angin Segar
    Persela Lamongan Rindu Kompetisi
    Didik Ludianto Tunggu Putusan Manajemen

    "Kami sebetulnya sudah menghubungi pemain, dan berencana akan mulai latihan tanggal 25 Januari, dan berangkat ke Banyuwangi satu hari sebelum pertandingan. Tapi karena batalnya pertandingan, membuat kami juga batal kumpulkan pemain.”

    Mengenai agenda selanjutnya yang akan diikuti Persela, Didik mengaku masih belum mengetahui.

    "Kami juga mohon maaf kepada para pemain, karena pertandingan batal dilaksanakan. Untuk selanjutnya, kami akan menunggu instruksi lebih lanjut dari manajemen,” jelas Didik.

    Sebelumnya, Persela disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti bila Persib Bandung membatalkan keikutsertaan di turnamen Piala Gubernur Kaltim. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Batal, Persela Lamongan Urung Kumpulkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page