Liga Indonesia Uji Coba Tak Memuaskan, Persela Lamongan Tetap Optimistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Uji Coba Tak Memuaskan, Persela Lamongan Tetap Optimistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hasil uji coba melawan sejumlah tim lokal tidak memuaskan, Persela Lamongan tetap optimistis mendapatkan hasil positif ketika menjamu Barito Putera di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 akhir pekan ini di Stadion Surajaya.

    Dalam tiga pertandingan uji coba terakhir, Persela sempat ditahan imbang 1-1 oleh Perssu Sumenep, dihajar tim PON Jawa Timur dengan skor 4-2, serta menang 4-1 atas tim sepakbola Lamongan yang dipersiapkan ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2015.

    "Dari tiga pertandingan uji coba terakhir, kami memang sempat mendapat hasil kurang memuaskan. Tapi kami sudah melakukan evaluasi. Intinya, para pemain sudah siap menjamu Barito di Surajaya,” tegas asisten pelatih Didik Ludiyanto kepada Goal Indonesia.

    Ditambahkan, laga perdana wajib dimenangi Laskar Joko Tingkir, mengingat mereka bakal bermain di hadapan pendukungnya. Selain itu, raihan tiga angka juga bisa menjadi pendongkrak semangat bertanding para pemain di laga selanjutnya.

    "Kemenangan juga dibutuhkan untuk membayar kepercayaan LA Mania, agar bisa selalu memadati Surajaya di setiap pertandingan yang dimainkan Persela,” tandasnya.

    Dan misi itu dirasa semakin terasa ringan, karena sejumlah penggawa Persela yang sempat dibekap cedera kala melakoni beberapa pertandingan di pramusim dipastikan pulih, yakni David Pagbe, Mahyadi Panggabean, Rizky Mirzamah, Yogi Novrian, dan Pedro Javier.

    "Secara umum, kondisi mereka sudah berangsur membaik, dan kini mencapai 90 persen. Besar kemungkinan, mereka semua sudah bisa diturunkan saat menghadapi Barito,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Tak Memuaskan, Persela Lamongan Tetap Optimistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page