Liga Indonesia Uji Coba Tandang Minim, Tak Ubah Target Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Uji Coba Tandang Minim, Tak Ubah Target Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Piala AFF 2014 akan bergulir dalam beberapa hari lagi, di mana Indonesia akan menghuni Grup A bersama dengan Filipina, Laos dan tuan rumah Vietnam. Sebagai persiapan akhir menyambut gelaran pesta sepakbola Asia Tenggara tersebut, yang akan dimulai pada 20-28 November 2014. Timnas Indonesia dijadwalkan menjajal Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kendati Alfred Riedl sebelumnya menghendaki uji coba tandang.

    "Menurut Alfred Riedl. Piala AFF punya masalah berbeda tiap tahunnya. Untuk tahun ini, pelatih sulit mengumpulkan pemain hingga komplet," kata sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono, perihal gagalnya uji coba away, Senin (10/11). "Tanggal 18 sebenarnya kita diterima untuk away di Yordania, tapi terlalu mepet karena kita harus ke Vietnam."

    Indonesia Super League yang baru berakhir Jumat (7/11) lalu membuat Indonesia kesulitan jika memaksakan uji coba tandang. Terlebih, yang berlaga di final ISL adalah klub yang menyumbangkan pemain timnas, Persipura Jayapura dan Persib. "Ada lagi karena pemain Persib dan Persipura harus bermain di final ISL, sehingga faktor-faktor itulah yang menyulitkan kita untuk uji coba away," beber Joko.

    Sejak Riedl kembali membesut tim Merah-Putih, mereka telah melakoni tiga laga uji coba tandang menghadapi timnas lainnya. Yakni melawan Andorra dan Kuba pada Bulan April lalu di Spanyol, dan terakhir melawan Qatar pada Bulan Juli di Qatar. "Tapi apapun masalahnya, kita tak pernah menurunkan target kami. Untuk menjadi yang terbaik di Piala AFF (juara)," tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Tandang Minim, Tak Ubah Target Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page