Liga Indonesia Ukir Sejarah Baru Kontra Indonesia, Thomas Dooley Tak Kaget

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Ukir Sejarah Baru Kontra Indonesia, Thomas Dooley Tak Kaget in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Filipina sukses membungkam Indonesia dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Piala AFF 2014 Grup A di My Dinh National Stadium, Selasa (25/11) malam WIB. Kemenangan tersebut menjadi sejarah baru bagi insan sepakbola Filipina.

    Penampilan gemilang Phil Younghusband dan kolega dalam laga tersebut, sukses memutus rekor buruk pertemuan menghadapi Skuat Garuda. Selama 80 tahun terakhir berjumpa di pentas internasional, pasukan The Azkals belum pernah sekalipun memetik hasil maksimal.

    Terakhir kali Filipina mampu mengalahkan timnas Indonesia, terjadi pada 19 Mei 1934 silam. Menanggapi prestasi tersebut, pelatih saat ini, Thomas Dooley mengaku tak terlalu terkejut dengan pencapaian yang dibukukan skuatnya.

    "Saya pikir kami sudah terbiasa memecahkan sejumlah sejarah baru sebelumnya seperti di ajang Piala AFF maupun AFC Challenge Cup, bukan hanya melawan Indonesia. Jadi sebenarnya ini bukan kali pertama mencapai sesuatu yang baru," tutur pelatih 52 tahun itu.

    "Mengenai rekor tersebut, sejatinya saya juga tak terlalu mempedulikan secara detil. Yang saya inginkan dari tim ini hanyalah setiap pemain untuk mampu selalu bermain baik dalam setiap laga yang dilakoni."

    Selain berhasil mengukir rekor baru dalam pertemuan dengan Indonesia, hasil positif yang diraih di laga ini turut mampu mengantarkan Filipina untuk lolos ke babak semi-final Piala AFF tiga kali secara beruntun dalam edisi terakhir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ukir Sejarah Baru Kontra Indonesia, Thomas Dooley Tak Kaget
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page