Liga Spanyol Ultah ke-22, Sinar Bintang Muda Real Madrid Meredup

Discussion in 'Bola' started by ariyahandara, Feb 26, 2015.

Discuss Ultah ke-22, Sinar Bintang Muda Real Madrid Meredup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    Madrid: Sinar bintang muda Real Madrid, Jese Rodriguez terus meredup. Berusia genap 22 tahun hari ini, Jese malah jarang dimainkan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

    Sejak kembali bermain usai cedera panjang, Jese belum juga mendapatkan menit bermain yang bagus. Bahkan, Jese tampil lebih sedikit ketimbang Asier Illaramendi, pemain yang sudah tak masuk proyeksi Ancelotti.

    Seperti dilansir as, Illara tercatat sudah tampil lebih lama 428 menit ketibang Jese. Jese sendiri baru tampil sebanyak 158 menit di La Liga sejak tampil di debut melawan Cornella di Piala Raja.

    Apakah masa depan Jese masih di Madrid? Jawabannya mungkin bisa dilihat saat Jese hanya tampil 25 detik di laga melawan Elche, padahal sudah pemanasan selama 40 menit.
    Besar kemungkinan, Jese harus hijrah dari Madrid demi tampil lebih reguler. Meski Ancelotti sendiri beberapa kali mencoba untuk memuji pemain muda ini.

    Ada kemungkinan, Jey M (nama panggilannya saat menjadi rapper) bakal dipinjamkan Madrid musim depan."Tak berlebihan jika dia suatu saat bakal menjadi bintang di Piala Dunia," ujar Ancelotti sebelum Piala Dunia lalu.

    Pujian tinggal pujian, tapi Jese mulai tunjukkan kekesalannya dengan Ancelotti. Seperti yang terjadi lawan Elche, dia nyaris naik pitam di pinggir lapangan karena hanya dimainkan 25 detik.

    Untunglah, Karim Benzema dan asisten pelatih Fernando Hierro mampu menenangkan anak muda tersebut.

    Sumber : liputan6.com
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page