Ultimate Tennis Hadir sebagai Pengganti Virtua Tennis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 27, 2015.

Discuss Ultimate Tennis Hadir sebagai Pengganti Virtua Tennis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Penggemar game olahraga tenis tidak memiliki banyak pilihan menarik di platform mobile untuk menyalurkan kegemarannya. Terakhir kali sebuah game tenis mendapatkan sambutan hangat di perangkat portabel adalah ketika SEGA merilis seri Virtua Tennis. Namun, iterasi terakhirnya yg berjudul Virtua Tennis Challenge mendapatkan update terakhir pada tahun 2012 silam & seolah telah ditinggalkan oleh SEGA.

    Di tengah kekecewaan tersebut, sekelompok developer dari negeri ginseng merilis Ultimate Tennis sebagai game tenis seru untuk iOS & Android. Walau game tersebut tidak mendapatkan lisensi resmi dari organisasi tenis internasional maupun petenis profesional, namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan bermain tenis di sini.

    [​IMG]

    Kamu dapat mendesain sendiri karakter yg akan menjadi avatar selama permainan. Karakter tersebut dapat dikustomisasi sesuai preferensi, mulai dari jenis kelamin, pakaian, gaya bermain, hingga skill masing-masing. Pilihan pakaian maupun skill akan semakin banyak seiring progres permainan kamu menyelesaikan berbagai tantangan di dalamnya.

    Selain kustomisasi karakter, kamu juga dapat menikmati hingga tiga mode permainan dengan keunikan masing-masing. Tersedia tantangan menggapai puncak karir pada mode World Tour / League, serta kemampuan PvP dengan pemain lain melalui koneksi internet.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gameplay tenis pada Ultimate Tennis sendiri dirancang dengan nyaman dengan mengedepankan input sentuhan sebagai kontrol utama dalam game. Semua jenis pukulan dalam tenis, seperti slice, lob, top-spin, hingga smash dapat diakses dengan mudah hanya dengan bermodalkan satu sentuhan jari. 9M Interactive selaku developer juga menyediakan opsi kendali dengan dua jari untuk kamu yg lebih terbiasa dengan kendali mirip game controller pada console.

    Sama seperti game free-to-play lainnya, Ultimate Tennis juga menawarkan IAP untuk mendapatkan poin serta mata uang di dalam game. Uang yg diperoleh dari IAP bisa digunakan untuk berbagai macam hal, mulai dari memperoleh petenis baru, membuka koleksi pakaian, hingga meningkatkan kemampuan raket yg kamu miliki.

    Belum ada kejelasan kapan Ultimate Tennis akan tersedia di Apple App Store Indonesia. Namun, pengguna Android sudah bisa mengunduhnya sekarang juga di Google Play Store.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Ultimate Tennis 9M Interactive - Nov 25, 2015 Genre: Sports Size: 33M Installs: 5,000 - 10,000 Gratis Download [​IMG]


    Kapan terakhir kali kamu bermain game tenis? Apakah kehadiran Ultimate Tennis ini membuatmu kembali bersemangat? Mari ungkapkan perasaan kamu di bawah ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page