Liga Italia Ultras Milan: Kami Inginkan Titik Balik!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Ultras Milan: Kami Inginkan Titik Balik! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ultras AC Milan atau yang biasa dikenal sebagai Curva Sud merilis surat terbuka mereka terkait situasi klub kesayangan mereka yang tengah dalam kondisi terpuruk.

    Dalam kiprah di Serie A Italia musim ini, Rossoneri kerap tertatih-tatih sejak awal dan hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen. Selain itu, kondisi keuangan tim juga semakin memburuk.

    Milan sendiri kini tengah di ambang perpindahan tangan dari presiden saat ini, Silvio Berlusconi menuju calon pemilik baru asal Thailand, Bee Taechaubol yang diyakini akan menuntaskan pembelian pekan ini.

    "Tampaknya mustahil, tapi kami sepertinya telah mencapai titik balik bagi klub kami Milan," demikian bunyi pembukaan dari surat terbuka Ultras Milan yang dikutip Football Italia.

    "Presiden kami, yang membeli klub memberikan kami kegembiraan tiga tahun kemudian dengan memenangkan Piala Eropa ketiga dalam sejarah kami, dia juga membantu kami memenangkan trofi keempat, belum lagi delapan scudetto."

    "Banyak kejayaan yang telah dihadirkan presiden kami. Namun kini Anda harus beradapan dengan titik balik, di mana harus memutuskan apakah Anda akan melepas Milan, yang telah menjadi milik Anda selama 29 tahun terakhir dengan catatan sejarah yang tidak terhapuskan."
    "Sayangnya, semua cerita punya awal dan akhir. Revolusi harus dimulai kembali, tanpa harus melupakan sejarah dan tradisi tim. Kini saatnya Anda membuat pilihan, di mana seharusnya untuk kebaikan Milan dan seluruh komponen tim."

    "Jika Anda memutuskan bertahan, maka kami meminta Anda membuat perubahan pada jajaran direksi demi mengembalikan kejayaan. Jika tidak, maka Anda akan dikenang sebagai salah satu presiden tersukses dalam sepakbola dan tidak ada yang bisa menyangkalnya."

    "Kami di sini menunggu [untuk masa depan yang lebih baik], dan akan selalu menunggu."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ultras Milan: Kami Inginkan Titik Balik!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page