Liga Italia Ultras Serang Cagliari Saat Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Ultras Serang Cagliari Saat Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilaporkan ItaSportPress dan La Gazzetta dello Sport, ultras Cagliari menyerang timnya sendiri, dalam sesi latihan Jumat (17/4) sore waktu Italia.

    Ultras sendiri memiliki arti pendukung garis keras sebuah klub, yang umumnya dipakai di Italia. Setidaknya terdapat 30 ultras Cagliari yang secara membabi buta merusak tempat latihan klub di Assemini.

    Tak hanya itu, mereka juga menyerang para pemain dan staf kepelatihan secara fisik yang tengah menjalani sesi latihan sore. Perkehalian sempat terjadi, manakala para pemain dan staf Isolani melakukan pembelaan atas diri mereka.

    Selepas polisi setempat mengamankan para pelaku penyeranganya, pelatih Cagliari, Zdenek Zeman, lantas membubarkan latihan dan menunda sesi latihan pada Sabtu (18/4) siang. Padahal Andrea Cossu cs tengah mempersiapkan diri untuk laga krusial menghadapi Napoli di Serie A Italia akhir pekan ini.

    Sejauh ini belum keluar pernyataan resmi dari Cagliari maupun asosiasi sepakbola Italia, FIGC.

    Rasa frustrasi para tifosi Isolani memang tengah memuncak, seiring posisi klub di klasemen sementara yang setia berada di tangga kedua dari bawah dan amat terancam terdegradasi di akhir musim.

    Dengan Serie A yang tinggal menyisakan delapan laga, Cagliari masih tertinggal delapan poin dari Atalanta yang berada di peringkat 16, batas aman pertama dari zona degradasi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ultras Serang Cagliari Saat Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page