Liga Indonesia Umuh Muchtar Berharap Rencana Turnamen Pramusim Berjalan Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Berharap Rencana Turnamen Pramusim Berjalan Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung menyambut dengan terbuka terkait rencana turnamen pramusim yang akan digelar Mei-September sebelum musim Indonesia Super League 2015/16 digulirkan.

    Menurut Umuh Muchtar selaku manajer tim Maung Bandung, asalkan pertandingan bisa berjalan dan berada dalam koridor FIFA. Maka Persib selalu siap untuk ambil bagian.

    "Asalkan baik untuk dunia sepakbola Indonesia, saya ikut. Intinya asal pertandingan berjalan kembali, pemain tidak hilang, dan semua diakui oleh FIFA dan sesuai aturan yang berlaku," beber Umuh.

    Sanksi FIFA dengan tenggat waktu 29 Mei memang jadi ancaman serius sepakbola Indonesia. Persib dan Persipura Jayapura jadi dua tim yang paling khawatir karena mereka kini tengah berjuang di ajang internasional, Piala AFC. Jika sanksi dijatuhkan, maka langkah mereka di babak 16 besar bisa kandas.

    "Kita tetap berharap semua berjalan baik. Saya pribadi akan ikuti perkembangannya seperti apa, karena ada khawatir juga jika sanksi FIFA turun, maka tidak ada lagi hiburan masyarakat ini. Akan banyak yang dirugikan, termasuk Persib," ungkap Umuh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Berharap Rencana Turnamen Pramusim Berjalan Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page