Liga Indonesia Umuh Muchtar Enggan Khawatir Soal Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Enggan Khawatir Soal Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan terlalu khawatir tentang bagaimana kinerja wasit nanti di babak delapan besar Piala Presiden, di mana Persib Bandung akan menantang Pusamania Borneo FC.

    Menurut Umuh, dirinya siap melakukan protes keras jika memang ditemukan ketidakberesan pada kinerja sang pengadil lapangan. "Mudah-mudahan tidak ada masalah, situasi seperti ini, kalau ada masalah soal wasit saya akan teriak, saya akan bicara keras," jelasnya.

    "Saya yakin wasit itu dari PSSI, jadi jangan dirusak juga dengan keadaan PSSI yang seperti ini. Tidak ada kekhawatiran, kalau misal ada masalah, nanti PSSI-nya juga yang kena," sambung dia.

    Partai Persib kontra Borneo dinilai Umuh sarat akan gengsi, dan ingin armada racikan Djadjang Nurdjaman mampu memperlakukannya layaknya partai final. Nama-nama bintang memang akan hadir di laga tersebut, seperti Boaz Solossa dari Borneo dan Persib yang dikenal memang memiliki pemain kaliber timnas.

    "Kami sudah siap anggap nanti sebagai partai yang seru, di sana ada Boaz (Solossa). Sudah termasuk laga yang akan dianggap final. Kedua tim sama-sama bagus, sama-sama siap."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Enggan Khawatir Soal Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page