Liga Indonesia Umuh Muchtar: Harus Ada Yang Bertanggung Jawab

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Umuh Muchtar: Harus Ada Yang Bertanggung Jawab in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, sedang cemas dengan nasib sepakbola Indonesia menyusul pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga. Hal itu pun dikhawatirkan bisa membuat Indonesia di-ban oleh FIFA, yang melarang intervensi atau campur tangan pihak ketiga.

    Umuh tak mau konflik antara PSSI dan Menpora terus-menerus terjadi, dan menginginkan ada pihak yang bisa bertanggung jawab atas keruwetan yang melanda sepakbola Indonesia.

    "Saya mau harus ada yang bertanggung jawab! Kalau sudah begini, siapa yang akan bertanggung jawab? Siapa yang harus menanggung? Jangan lempar masalah dan saling menyalahkan," ungkap Umuh kepada insan pers di Surabaya.

    "Saya mau ketua umum yang baru bisa duduk bersama dengan pemerintah, membicarakan hal ini dengan baik. Jangan ada ribut-ribut terus, kita capek dan saya pun sedih, cemas bagaimana nasib para pemain jika sepakbola tidak berjalan," tambahnya.

    Menurut Umuh, nasib para pemain yang mencari nafkah dari sepakbola harus dipikirkan. "Saya tegaskan, bahwa para pemain itu belum siap untuk menjadi pegawai, belum siap untuk menjadi pedagang. Nasib mereka bagaimana kalau keadaannya seperti ini?" keluh Umuh sembari cemas.

    "Menpora dan ketua umum PSSI harus menyingkirkan ego masing-masing. Duduk bersama menyelesaikan masalah ini. Ya kalau harus mengalah, tentu mengalah untuk menang dong."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar: Harus Ada Yang Bertanggung Jawab
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page