Liga Indonesia Umuh Muchtar: Ketum PSSI Harus Bisa Jadi Penengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Umuh Muchtar: Ketum PSSI Harus Bisa Jadi Penengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap ketua umum PSSI yang baru mampu jadi penengah antara PSSI dan pemerintah. Dalam hal tersebut, Umuh berkaca pada masalah yang terjadi belakangan antara PSSI dan BOPI-Menpora.

    "Semua ini harus diakhiri. Jadi saya harap ketua umum PSSI yang baru bisa bekerja sama dengan pemerintah secara baik. Semua ini agar persepakbolaan Indonesia tambah maju pada masa depan," jelas Umuh kepada wartawan, Jumat (17/4).

    Menpora pun sudah mengirim surat peringatan kepada PSSI sebanyak tiga kali, perihal keikutsertaan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya di kompetisi Indonesia Super League 2015 - kendati kedua klub tersebut tak mendapat rekomendasi BOPI.

    Umuh khawatir, agresivitas pemerintah yang terus menekan PSSI bisa membuat FIFA memberikan sanksi. Kalau sudah begitu, kata Umuh, akan banyak pihak yang rugi. Apalagi tim Maung Bandung pun kini sedang merajut mimpi di kancah Piala Asia, dan sederet agenda internasional menanti timnas.

    "Sudahlah, jangan ribut-ribut terus. Saatnya bagi sepakbola Indonesia maju. Nanti kalau sampai disanksi siapa yang mau bertanggung jawab? Kerugian bakal ditanggung oleh semua klub.

    "Tidak hanya Persib saja. Saya rasa pesepakbola di negeri ini belum siap jika Indonesia disanksi FIFA. Oleh karena itu, ketum PSSI yang baru harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah agar FIFA tak memberi sanksi," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar: Ketum PSSI Harus Bisa Jadi Penengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page