Liga Indonesia Umuh Muchtar Mulai Negosiasi Lagi Dengan Calon Pemain Anyar Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Umuh Muchtar Mulai Negosiasi Lagi Dengan Calon Pemain Anyar Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung masih membutuhkan tiga pemain lokal anyar untuk melengkapi skuat musim depan. Seperti dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sebelumnya, dia membutuhkan pemain di posisi striker, gelandang sayap, dan bek.

    Dan, setelah menjalankan ibadah umrah, hari ini manajer Persib, Umuh Muchtar, kembali bernegosiasi dengan pemain lokal yang sudah diincar sejak jauh hari. "Ada yang akan bertemu dengan saya, pemain lokal. Pokoknya ada yang mau bertemu, kalau komunikasi sudah sejak lama," ucap Umuh, berteka-teki seperti dilansir laman resmi Persib.

    Sebelumnya, disebut-sebut nama yang paling gencar ingin direkrut adalah Bayu Gatra Sanggiawan, yang musim lalu membela Putra Samarinda (sekarang bernama Bali United Pusam). Namun, tim Maung Bandung menemui sedikit kendala lantaran Bayu masih terikat kontrak dengan Bali United untuk satu musim ke depan. Sehingga harus menyiapkan dana transfer untuk Bali United, jika memang ingin menggunakan jasa Bayu pada musim depan.

    Selain itu, ada pula alternatif pemain incara lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga, yakni Zulham Zamrun.

    Sementara itu, Umuh memastikan telah menyelesaikan urusan kontrak dengan striker asing anyar asal Brasil, Aron Da Silva. Dengan demikian, kuota tiga pemain asing Persib sudah terpenuhi. Sebelumnya, Persib berhasil mempertahankan Vladimir Vujovic dan Makan Konate.

    "Jadi saya juga sudah tenang," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Mulai Negosiasi Lagi Dengan Calon Pemain Anyar Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page