Liga Indonesia Umuh Muchtar Mundur Dari Jabatan Komisaris PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Mundur Dari Jabatan Komisaris PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, membuat keputusan untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Liga Indonesia. Itu tidak terlepas dari adanya sanksi FIFA terhadap Indonesia, yang membuat nasib sepakbola nasional kian tak jelas.

    Sebelumnya, Umuh diangkat menjadi komisaris pada Rapat Umum Pemegang Saham PT Liga di Palembang pada awal tahun 2015. Itu juga tidak terlepas dari Persib yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

    "Kalau dari PT Liga jelas saya menyatakan mundur dan tidak akan ikut campur lagi. Kalau di Persib saya akan selesaikan kewajiban dulu, pokoknya saya akan kembali jadi bobotoh," kata Umuh, seperti dilansir Simamaung.

    "Saya ingin istirahat kalau kondisinya seperti ini terus. Tapi kami harus selesaikan dulu kewajiban dengan anak-anak. Kalau sudah selesai, baru saya ambil keputusan. Saya sudah janji ke anak-anak," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Mundur Dari Jabatan Komisaris PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page