Liga Indonesia Umuh Muchtar Nilai Lini Belakang Persib Bandung Masih Rapuh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Nilai Lini Belakang Persib Bandung Masih Rapuh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terus mematangkan tim menjelang turnamen Piala Presiden bentukan Mahaka Sports and Entertainment. Tim yang akan jadi tuan rumah Grup A menyikapi Piala Presiden dengan serius layaknya menyongsong kompetisi Indonesia Super League.

    Beberapa pekerjaan rumah seperti merekrut pemain masih harus diselesaikan tim kampiun ISL 2014 tersebut. Sektor belakang dinilai manajer Umuh Muchtar salah satu yang harus ditambal karena dinilai masih rapuh. "Persiapan tim kita siapkan seperti mau menghadapi ISL saja, serius semuanya," tegas Umuh.

    "Tapi pembenahan lini belakang juga yang harus lebih kokoh lagi. Kita menunggu dan mencari juga di belakang karena masih rapuh. Pemain baru masih mencari. Saya sudah menyuruh pelatih untuk segera mencari pemain belakang," kata Umuh menambahkan.

    Manajemen sendiri telah memutuskan untuk memanggil duo asing andalan mereka musim lalu, Makan Konate dan Vladimir Vujovic. Meski begitu, kepulangan kedua pemain yang masing-masing berposisi sebagai gelandang dan stopper tersebut belum tentu semulus yang direncanakan. Untuk itu, pelatih Djadjang Nurdjaman diminta untuk segera mencari nama tambahan demi memperkuat tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Nilai Lini Belakang Persib Bandung Masih Rapuh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page