Liga Indonesia Umuh Muchtar Pastikan Emral Abus Sebagai Pendamping Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Pastikan Emral Abus Sebagai Pendamping Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung akan segera mendapatkan pelatih anyar dalam waktu dekat, namun bukan sebagai pengganti dari pelatih kepala mereka Djadjang Nurdjaman. Melainkan sebagai pendamping Maung Bandung kala tampil di Liga Champions Asia.

    Sebagaimana diketahui, Djadjang tak bisa didaftarkan oleh Persib sebagai pelatih kepala di LCA. Lantaran lisensi kepelatihan yang tak memenuhi standar AFC. Maka itu, Persib pun menggaet Emral Abus sebagai rekan Djadjang di kancah Asia.

    Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Persib Umuh Muchtar, bahwa Emral telah bersedia untuk membantu Djadjang serta Pangeran Biru berjuang di LCA lewat jalur play-off.

    "Beliau akan bekerja sama dengan Djadjang. Ia ditunjuk agar proses pemenuhan persyaratan tampil di LCA cepat karena harus lengkap dan tidak ada waktu lagi," beber Umuh kepada media di Jakarta, Minggu (4/1).

    Kekerabatan yang dekat antara Emral dan Djadjang diharapkan mampu membantu perfroma Firman Utina dan kolega di LCA nanti. Maka itu Umuh pun berani memastikan bahwa Emral akan mendampingi Djadjang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Pastikan Emral Abus Sebagai Pendamping Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page