Liga Indonesia Umuh Muchtar Sempat Peringatkan Ilija Spasojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Sempat Peringatkan Ilija Spasojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Posisi Ilija Spasojevic sempat dalam bahaya. Pasalnya, bomber milik Persib Bandung asal Montenegro tersebut sempat mendapat peringatan dari manajer tim, Umuh Muchtar, jika tidak menunjukkan peningkatan performa dari sejak direkrut pada Indonesia Super League 2015 lalu.

    Sebagaimana diketahui, Spaso akhirnya tampil gemilang kala Persib menumbangkan Persiba Balikpapan dalam partai perdana mereka di Piala Presiden. Empat gol yang bersarang ke gawang Persiba dua di antaranya berasal dari Spaso. "Saya tegas ancam betul dia (Spaso), kalau dia ada kemauan di Persib harus perlihatkan kepada publik," beber Umuh dilansir Simamaung.

    Spaso sendiri sebenarnya berpotensi mencetak hat-trick kala Maung Bandung pesta gol ke gawang Persiba. Sayang, mantan striker Mitra Kukar dan PSM Makassar itu gagal menyempurnakan tugasnya mengambi penalti. Di mana sepakan Spaso dari titik putih dengan mudah dibendung Jandia Eka Putra, kiper tim Beruang Madu.

    "Alhamdulillah semua bagus, walau ada kekurangan dia ada kemauan. Setidaknya bikin lawan kocar-kacir," ungkap Umuh. "(Sektor) Kiri dan kanan sudah bagus, ditambah pendukungnya lini tengah yang luar biasa. Kalau di depan tidak bisa buat gol teungteuingeun (keterlaluan) lah," ulas Umuh tentang kekuatan lini kedua Persib yang mendukung untuk striker.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Sempat Peringatkan Ilija Spasojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page