Liga Indonesia Umuh Muchtar Yakin Makan Konate Tetap Pilih Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss Umuh Muchtar Yakin Makan Konate Tetap Pilih Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meyakini gelandang asal Mali Makan Konate tidak akan bergabung dengan Persepam Madura Utama, dan tetap memperkuat Pangeran Biru bila kembali ke Indonesia.

    Seperti diwartakan sebelumnya, Persepam menjadikan Konate sebagai bidikan utama untuk memperkuat Laskar Sapeh Ngamok di Piala Kemerdekaan. Manajemen Persepam ingin mendatangkan Konate, mengingat mereka membidik gelar juara di turnamen tersebut.

    Menanggapi hal itu, Umuh menyimpan keyakinan Konate tidak akan memperkuat Persepam. Menurut Umuh, Konate dan agennya, Mamadou, dipastikan terlebih dahulu berkomunikasi dengan Persib bila ingin pindah klub.

    Umuh menambahkan, sebelum pulang ke Mali usai pemutusan kontrak pada 15 Mei lalu, Konate sudah menyampaikan tetap akan memprioritaskan Maung Bandung sebagai tempat berkariernya di Indonesia.

    "Pasti agennya juga koordinasi dulu dengan kita, dan tidak mungkin Konate juga sembarangan memilih klub,” ujar Umuh dikutip laman Simamaung.

    "Siapa yang tidak mau Konate? Banyak yang mau, dan Konate berpikir dulu. Kan Konate udah janji kalau di Indonesia tidak akan main di klub lain. Agennya juga begitu. Kalau [kompetisi] di Indonesia jalan, dan [Konate] belum main di luar [Indonesia], pasti main di Persib.”

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar Yakin Makan Konate Tetap Pilih Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page