Umur Berapa ?

Discussion in 'Polling / Voting' started by dono, Mar 8, 2007.

Discuss Umur Berapa ? in the Polling / Voting area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. 7-11 Tahun

    52 vote(s)
    1.9%
  2. 12-15 Tahun

    566 vote(s)
    20.7%
  3. 16-17 Tahun

    581 vote(s)
    21.3%
  4. 18-20 Tahun

    586 vote(s)
    21.5%
  5. 21-22 Tahun

    385 vote(s)
    14.1%
  6. 23-24 Tahun

    507 vote(s)
    18.6%
  7. 24-30 Tahun

    31 vote(s)
    1.1%
  8. 31-40 Tahun

    8 vote(s)
    0.3%
  9. 41-keatas

    14 vote(s)
    0.5%
  1. engooww84 Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    28
    ckckckckck.....
    gw aja dah 24 ++...... baru belajar pula!!!!
    banyakan Under 20 Uy...... :wacko: :wacko:

    trus kan Generasi Muda untuk lebih berkreasi lagi............. :yahoo:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Rapers Pra TK Level 1

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    28
    Ada juga yang umur 4o-an :D seumuran bokap ane dong
     
  3. mong Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    untuk ane masih 23 gan^^so masih muda dunK :hilarious:
     
  4. gmcf TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    59
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Umur saya 16 mau masuk 17
    hehehheheh :)
    izin nambah ilmu ya :))
     
  5. DeathNote87 Pra TK Level 1

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Ku masih 13 .. <_<
     
  6. rockstar12 1 SD Level 2

    Messages:
    208
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    43
    Umur aq pas di bulan ini 20thn
    hehehe
     
  7. lupaku Pra TK Level 1

    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    23 tahun ini :rolleyes:
    dah tua ya :unsure:
     
  8. malinkPB Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ane baru 19 masih seger :hilarious: :yahoo:
     
  9. 3121X Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    saya masih 19 thn ko, otaknya masih encer :D
     
  10. sigun Pra TK Banned

    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku 15 gan umurnya
    masih kecil.
     
  11. xxx4ndr3 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    114
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    55
    24 mas brew..pengen ke 17 lagi...awkwkaakwkwa
     
  12. Ocho TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    ane 20 gan's masih muda, berstamina dan tentunya belum pernah berzina ( alhamdulillah)

    yang paling tua pasti si gogon :))
     
  13. DapFlash Pra TK Level 1

    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aku baru 16 thaun ahhaha
     
  14. punkbudak Pra TK Level 1

    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    az...,
    itu ada yang umurnya 41 keatas..,
    wiw dh tua kok msiah aj internetan..,!!
     
  15. zeprutt TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    57
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ikut absen
    umur 35
     
  16. odinside Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ane umur 20thn gan :mellow:
     
  17. mynoa Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ane masih 17 tahun,ntar tgl 12,18 tahun
    :content:
     
  18. madaoe Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    30
    28 boss.msi mudalah.hihihi.
     
  19. buyungsandy 1 SD Level 2

    Messages:
    213
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    17 diliat dari bentuk wajah dan body

    25 klo KTP :peace:
     
  20. krokolatoz Pra TK Level 1

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    saya 19 tahun...
     

Share This Page