Liga Jerman Unai Emery Kecewa Dengan Performa Sevilla Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Unai Emery Kecewa Dengan Performa Sevilla Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sevilla Unai Emery mengaku kecewa dengan musim timnya di ajang Liga Champions kali ini menyusul kekalahan telak 4-2 di Borussia Monchengladbach, Kamis (26/11) dini hari WIB.

    Hasil tersebut membawa Gladbach melangkahi Sevilla di klasemen Grup D dan menduduki peringkat tiga dengan lima angka, unggul dua poin dari sang rival, selagi hasil itu juga membuka kans Gladbach untuk melanjutkan pengalaman mereka bermain di kompetisi antarklub Eropa, dari jalur Liga Europa.

    Adapun, kekalahan tersebut membuat Sevilla kini menghuni dasar klasemen dan Emery menyebut perjalanan timnya di ajang Liga Champions kali ini terbilang mengecewakan.

    "Kami sejatinya ingin hal lebih dari kompetisi ini. Namun kami harus meningkatkan diri kami dan dengan kekuatan tim [kami harus] menyasar tujuan kami,” ujarnya di AS. "Kami selesai di Liga Champions meski kami sempat berharap. Tuntutannya terlalu besar.

    "Tujuan kedua kami adalah Liga Europa dan itu adalah apa yang ingin kami kejar untuk matchday terakhir. Kami akan bermain di stadion kami dan harus mempertahankan harapan di kompetisi itu. Kami harus mencari solusi.

    "Kami juga harus mengurus masalah pertahanan. Kami harus lebih baik dan kami harus mencari sebuah jalan untuk menjadi lebih baik.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Unai Emery Kecewa Dengan Performa Sevilla Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page