Liga Eropa Unai Emery Persembahkan Trofi Untuk Mendiang Ayahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2015.

Discuss Unai Emery Persembahkan Trofi Untuk Mendiang Ayahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sevilla akhirnya keluar sebagai kampiun Liga Europa musim 2014/15, setelah menundukkan Dnipro Dnipropetrovsk lewat skor ketat 3-2 di partai final, Kamis (28/5) dini hari WIB.

    Pelatih Sevilla, Unai Emery, lantas merayakan gelar ini dengan sangat emosional. Hal itu terjadi, karena ia mempersembahkan kesuksesan ini untuk mendiang ayahnya yang baru saja meninggal dunia.

    Namun pelatih berusia 43 tahun ini juga tak lupa berterima kasih dengan dukungan luar biasa suporter dan warga Sevilla, kepada timnya di sepanjang musim ini.

    "Saya ingin mengenang ayah saya malam ini, dia baru saja berpulang. Dia amat mendorong kami untuk bisa meraih kemenangan penting ini. Saya juga ingin menyampaikan banyak terima kasih pada suporter dan seluruh warga Sevilla atas dukungan luar biasanya," tutur Emery, seperti dikutip Goal UK.

    "Saya senang, kami bisa membuat mereka smua bahagia dengan kerja keras kami. Kami memainkan partai final di lima laga terakhir. Saya juga ingin memberi selamat pada Dinpro atas apa yang mereka lakukan di turnamen ini. Saya memberikan mereka ucapan selamat yang tulus," tandasnya.

    Keberhasilan ini sekaligus memastikan tempat Sevillistas Rojiblancos sebagai raja Liga Europa dengan koleksi empat trofi. Kesuksesan ini juga jadi yang kedua bagi Emery, setelah beroleh hasil serupa musim lalu. Sevilla juga berhak tampil di babak play-off Liga Champions musim depan.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Unai Emery Persembahkan Trofi Untuk Mendiang Ayahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page