Liga Spanyol Unai Emery: Walau Pincang, Zenit St Petersburg Tetap Berbahaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Unai Emery: Walau Pincang, Zenit St Petersburg Tetap Berbahaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sevilla Unai Emery enggan menganggap sebelah mata Zenit St Petersburg, lawan mereka dalam perempat-final Liga Europa yang tengah dilanda situasi pelik.

    Dalam partai leg pertama yang akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (17/4) dini hari WIB, wakil Rusia itu terpaksa tak diperkuat empat penggawa inti mereka, yakni Hulk, Domenico Criscito, Danny, dan Igor Smolnikov akibat suspensi kartu.

    Ditambah dengan cedera lutut yang dialami Viktor Fayzulin, Emery tahu bahwa kondisi Zenit sedang pincang, namun ia tetap mewaspadai potensi bahaya yang bisa ditimbulkan armada Andre Villas-Boas itu.

    "Benar bahwa mereka kehilangan banyak pemain kunci, tetapi kami akan menghadapi tim yang berpengalaman di level internasional. Hanya karena mereka tak bisa memainkan beberapa pemain, bukan berarti tugas kami dimudahkan,” terang Emery dalam jumpa pers.

    "Mereka akan bertarung habis-habisan selama 180 menit. Sevilla adalah juara bertahan, tetapi Zenit merupakan jawara Liga Rusia dan punya mental juara. Laga ini akan berlangsung sangat terbuka dan seimbang,” tambahnya.

    Sevilla hanya kalah sekali di Liga Europa musim ini. Sebelum mencapai perempat-final, mereka mampu menang kandang-tandang dalam dua babak sebelumnya kontra Villarreal dan Borussia Monchengladbach.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Unai Emery: Walau Pincang, Zenit St Petersburg Tetap Berbahaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page