Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 17, 2015.

Discuss Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,126
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game!.
    Kita akan disuguhi cerita biopik yg tak kalah serunya dengan The Imitation Game (2014). Film apakah itu? Judulnya Unbroken (2014), lah.. Disutradarai Angelina Jolie, sebelumnya ia sudah memulai debutnya pada film serupa yaitu In the Land of Blood and Honey pada tahun 2011 silam. Tak main-main dengan karyanya, film tersebut mendapatkan pujian & kritik serta nominasi Penghargaan Golden Globe untuk kategori Film Bahasa Asing Terbaik. [Baca: The Imitation Game: Calon Pemborong Oscar Berlatar Perang Dunia II]

    [​IMG]
    Sekali lagi kukarang-karang ya. “Ayo kita olahraga setiap hari biar tubuh kita sehat!” :p

    Film ini menawarkan sepak terjang Louis Zamperini (Jack OConnell). Dia atlet pemecah rekor Lauri Lehtinen dalam putaran putaran terakhir di marathon 5 km. Pada saat Perang Dunia II berlangsung, ia pernah menjadi tahanan perang Jepang & berhasil selamat dari kesengsaraan tersebut bahkan bisa kembali berlari di Olimpiade hingga pada usia tuanya kisah hidup beliau pun dibukukan pada tahun 2010 yg akhirnya diadaptasi menjadi film.

    [​IMG]
    Awal dari malapetaka.. Pilih mana, mati di laut apa ditawan oleh Jepang?

    Sebagaimana film-film Perang Dunia macam Schindlers List (1993), The Pianist (2002), & The Boy with Striped Pajamas (2008), adegan demi adegan penyiksaan manusia di atas manusia menciptakan perasaan yg humanis. Maksudnya seperti film Di Balik 98 (2015), bukan dramatisasi tapi menunjukkan sisi lain manusia yg terkadang bisa seperti tidak memiliki rasa simpati saat menyiksa manusia lainnya. Unbroken bahkan mampu memperlihatkan bagaimana Louis Zamperini yg bahkan bisa melalui kekejaman Perang Dunia II tersebut & berumur panjang. [Baca: Review Fury: Bukan Cuma Tentang Brad Pitt!]

    [​IMG]
    “Pakai bulu mata palsu juga yuk? Sudah pakai bedak tebal untuk muka nih.” Wakwaw..

    Kita tak perlu mengetahui isi jalan pikiran beliau yg berdasarkan suatu kritik katanya kurang diperhatikan, tetapi kita bisa merasakan hal serupa dari apa yg dialaminya walau hanya dilihat dari bangku penonton. Dibuka dengan adegan perang di udara, & tak mengejutkan jika sebenarnya ini bukan film aksi jika tahu tak akan ada baku tembak lagi sepanjang film. Jujur saja, memang membosankan, & tak usah ragu untuk menguap biarpun memancing penonton lainnya menjadi kesal karena terganggu ya, hehehe. :D (Asal jangan mengobrol dengan teman, itu lebih parah!)

    [​IMG]
    We beat them by staying alive until the end of the war. So we do that. That is our revenge.

    Wah, Di Balik 98.. Nonton film lokal memang mantap apalagi kalau hari biasa karena jadi murah-meriah sih ya, hanya Rp 20.000 saja. Itu film nggak ada hubungannya dengan Perang Dunia II, bukannya? Aduh, saya lupa. Masalahnya itu film yg lagi hangat-hangatnya & bisa menunjukkan apa itu bingkai humanis. Terkadang saya pun merasa apa yg disampaikan di film Unbroken seperti tak lekang oleh waktu. Tema humanis / kemanusiaan (oh, itu maksudnya!!) tidak sering dijadikan unsur dalam film, namun terbukti telah diangkat dari masa ke masa. [Baca: Kingsman: The Secret Service, Saatnya Anak Muda Menjadi Agen Rahasia yg Gentleman]

    [​IMG]
    Film ini mengisahkan tentang perjuangan Louis Zamperini di penjara tahanan Jepang.

    Film ini berat, artikel ini juga hampir sama beratnya. Untunglah kepala saya diberikan krim cokelat (berhubung film diputar di bioskop berdekatan dengan hari Valentine). Menonton film ini tak akan memberikan rasa kecewa bagi penonton. Pilihan antara aksi & drama itu relatif, biar bosan karena nggak seseru Kingsman: The Secret Service (2014) tapi kalau sudah suka tema Perang Dunia II apa boleh buat. Pilihan saya jatuh pada film ini karena mampu memikat & bikin hati penontonnya penasaran. Kalau kalian bagaimana? Ada yg punya pendapat?

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Unbroken: Satu Lagi Biopik Keren Setelah The Imitation Game!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page