Uncharted 4 A Thiefs End Ditunda Sampai Tahun Depan!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 12, 2015.

Discuss Uncharted 4 A Thiefs End Ditunda Sampai Tahun Depan! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Uncharted 4 A Thiefs End Ditunda Sampai Tahun Depan!.
    [​IMG]

    Sony mengkonfirmasikan jikaUncharted 4 A Thiefs End gagal muncul akhir tahun ini. Salah satu game andalan PlayStation4 & juga yg banyak ditunggu penggemarnya karena merupakan seri Uncharted terakhir ini mendapatkan rencana rilis baru, yaitu kuartal pertama2016.

    Naughty Dog melalui sutradaranya, Bruce Straley & Neil Druckmann beralasan jika proyek baru mereka ini terlalu ambisius, & membutuhkan waktu lebih banyak untuk mewujudkan apa yg sudah mereka rencanakan sebelumnya. Game ini membutuhkan perhatian lebih, detaildan juga penyampaian ceritanya perlu mempertahankan standarNaughty Dog, & jelas akan susah menekan tim pengembanguntuk mencapai standar tinggi yg selama ini mereka miliki.

    Sony mengkonfirmasikan Uncharted 4 selamakonferensi pers yg mereka lakukan di E3 2014. Mengusung sub judul A Thiefs End, seriUncharted baru ini nantinya akan dirilis khusus untuk PS4 tahun 2015 ini juga, meskipun belum dipastikan tanggalnya.

    [​IMG]

    Petualangan Nathan Drake terbaru ini di-render dengan 1080p, & Naughty Dog menargetkan game ini bisa berjalan lancar dengan framerate 60 fps. Bahkan, Naughty Dog mengatakan bahwa jumlah poligon yg mereka gunakan untuk membuat karakter-karakter di game ini dua kali lebihi banyak dibandingkan jumlah poligon yg membentuk Joel dalam The Last of Us tahun lalu.

    Dalam game ini kalian mengendalikanNathan Drake yg kini diceritakan dalam misi pencarian jejak mitos bajak laut utopia diMadagascar. Namun kali ini dia tidak sendiri, karena dia ditemanisaudaranya yg sudah lama tidak bertemu,Sam. Game ini bakal memperjelas keterlibatan Sam selama petualangan Nathan Drake yg baru, apa yg saat ini menyibukkan karakter kita, serta konflik apa yg bakal dia hadapinantinya, sekaligus apa alasan yg memicunyakembali memburu harta karun.

    Uncharted 4mengambil setting tiga tahun setelahUncharted 3.
    [​IMG]

    Dimulai dengan Nathan Drake danElena yg diperlihatkan hidup bahagia bersam. Hingga saudaraDrake yg sudah lama tidak bersua, tiba-tiba muncul kembali. Dia adalahSam, yg Drake sendiri juga berpikir dia sudah tewas. Merasa berhutang budi kepada saudaranya,Drake kembali pada hobi lamanya, berburu harta karun, & mengantarkan keduanya keLibertalia, yg dikenal dalam mitos aslinya, sebagai koloni yg eksis di abad 15, & didirikan oleh para bajak laut di bawah pimpinanCaptain James Misson. Namun kalian tidak akan menghabiskankeseluruhan permainan di pulau tersebut,karena melalui beberapa artwork & screenshot barunya,Naughty Dog menunjukkan area baru, seperti lingkungan bersalju & di sekitar perkotaan.



    activate javascript

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Uncharted 4 A Thiefs End Ditunda Sampai Tahun Depan! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Uncharted 4 A Thiefs End Ditunda Sampai Tahun Depan!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page