Liga Jerman Unggul Tiga Gol, Borussia Dortmund Tak Ingin Terlena Di White Hart Lane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Unggul Tiga Gol, Borussia Dortmund Tak Ingin Terlena Di White Hart Lane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati satu kaki Borussia Dortmund sudah berada di perempat-final Liga Europa, Thomas Tuchel meminta para pemainnya untuk tetap tampil sungguh-sungguh melawan Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar, Jumat (18/3) dini hari WIB.

    Dortmund bertolak ke White Hart Line dengan percaya diri tinggi berkat kemenangan 3-0 di leg pertama. Namun, Tuchel tak ingin timnya terlena dan menuntut performa 100 persen dari Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

    "Yang menyenangkan dari leg pertama bukan hanya hasil akhir, tetapi juga cara kami bermain. Terlepas dari itu, kami harus bisa menampilkan performa seperti di leg kedua,” ujar Tuchel dalam jumpa pers.

    SIMAK JUGA
    Inilah Jadwal Liga Europa Hari Ini
    Laporan Pertandingan: Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur
    Cukur Tottenham Hotspur, Henrikh Mkhitaryan Kaget

    "Tottenham punya filosofi jelas di bawah arahan Mauricio Pochettino: mereka fokus pada penguasaan bola namun juga bisa melakukan pressing tinggi. Mereka sangat berbahaya dan sangat kuat saat menyerang. Oleh karena itu saya akan menurunkan skuat terbaik di laga ini.”

    "Kami tidak memprioritaskan satu kompetisi di atas kompetisi lainnya. Kami selalu punya kewajiban untuk memberikan yang terbaik. Liga Europa musim ini menghadirkan kesempatan terbaik bagi kami untuk memenanginya,” pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Unggul Tiga Gol, Borussia Dortmund Tak Ingin Terlena Di White Hart Lane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page