Liga Indonesia Uni Emirat Arab Tuan Rumah Piala Asia 2019

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Uni Emirat Arab Tuan Rumah Piala Asia 2019 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komite Eksekutif AFC telah memutuskan negara mana yang menjadi tuan rumah Piala Asia 2019. Itu berdasarkan rapat yang mereka gelar di Manama, Bahrain, Senin (9/3) lalu. Dan, yang ditetapkan sebagai tuan rumah ajang tersebut adalah Uni Emirat Arab (UEA).

    Sebelumnya, UEA harus bersaing dengan Iran yang juga mengikuti proses bidding turnamen antarnegara tertinggi di Asia itu. AFC sendiri menegaskan proses bidding tersebut berlangsung dengan transparan, rinci, dan sangat kompetitif.

    Beberapa kriteria yang diperhitungkan dalam pemilihan tuan rumah kali ini adalah terkait kesiapan stadion, transportasi, infrastruktur, hotel, visa, dan berbagai aspek pendukung olahraga lainnya seperti logistik dan administrasi.

    "Saya mengucapkan selamat kepada Asosiasi Sepakbola UEA yang sukses dalam bidding menjadi tuan rumah Piala Asia 2019," ucap Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, dilansir laman resmi AFC.

    "Komite eksekutif AFC yakin dengan apa yang ditawarkan UEA. Saya sangat percaya Asosiasi Sepakbola UEA layak sebagai tuan rumah, dan bahkan berpotensi melampaui Piala Asia 2015 di Australia sebagaimana kita semua saksikan menakjubkan," tambahnya.

    Pada Piala Asia 2019 nanti jumlah peserta putaran final bertambah. Sebelumnya, putaran final Piala Asia diikuti 16 tim, tapi untuk Piala Asia 2019 bakal diikuti 24 tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uni Emirat Arab Tuan Rumah Piala Asia 2019
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page