Liga Inggris Untuk Dapatkan Victor Lindelof, Manchester United Harus Bayar 23 Juta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Untuk Dapatkan Victor Lindelof, Manchester United Harus Bayar 23 Juta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Benfica mengatakan kepada siapa pun peminat terhadap Victor Lindelof untuk membayar seharga £23 juta, termasuk Manchester United.

    The Red Devils disebut-sebut tertarik terhadap Lindelof dan mereka siap mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas ini. Namun, seperti dilansir media asal Portugal, A Bola, Benfica enggan melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan harga yang murah, apalagi di saat dibidik klub lebih besar.

    SIMAK JUGA
    Pogba Puas Pencapaian Musim Lalu
    Pogba Akui Amat Idolakan Pirlo
    United Siap Tawar Mahal Pogba​

    Pihak Benfica hanya akan mau mendengar tawaran dengan harga minimal £23 juta. Jika ada klub yang menawar di bawah itu, klub asal Portugal itu sudah pasti tidak akan mau merespons.

    Lindelof merupakan salah satu pemain bertalenta muda asal Swedia. Pada Selasa (31/5) kemarin, namanya masuk ke dalam daftar skuat resmi 23 pemain yang akan dibawa Erik Hamren ke Prancis untuk gelaran Euro 2016.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Untuk Dapatkan Victor Lindelof, Manchester United Harus Bayar 23 Juta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page