Untuk Kali Pertama Yahoo Kalahkan Google

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 23, 2013.

Discuss Untuk Kali Pertama Yahoo Kalahkan Google in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Seperti sesuatu yang mustahil untuk mengalahkan raksasa seperti Google, namun sebenarnya ini benar-benar terjadi. Yahoo pertama kalinya mengalahkan Google sejak tahun 2011 dalam hal traffic. Meskipun itu tidak mencakup keseluruhan, tapi untuk hal ini adalah sebuah kehebatan untuk bisa menyalip sebuah raksasa internet yang kita ketahui selama ini.

    [​IMG]

    Seperti yang diberitakan pada Mashable beberapa waktu yang lalu, tercatat pada bulan Juli 2013 Yahoo telah berhasil melewati jumlah pengunjung Google untuk yang pertama kali sejak tahun 2011. Dari catatan yang diberikan tersebut, Yahoo memiliki sekitar 400 ribu pengunjung lebih banyak jika dibandingkan dengan Google. Dalam catatan total ini diberikan oleh situs yang berbeda yaitu dari comScore, dimana Yahoo mendapatkan unique visitor sebanyak 196.564 mengalahkan Google yang hanya mendapat 192.251 unique visitor.

    [​IMG]

    Tentu peraihan yang didapatkan oleh Yahoo itu tidak terhitung ke total semua pengguna internet yang ada di seluruh dunia. Angka yang didapat itu hanya untuk kawasan Amerika Serikat saja. Namun ini sendiri tentu sudah membanggakan untuk Yahoo, karena ini merupakan sebuah pencapaian besar untuk perusahaan. Jika mencakup data pengguna internet di seluruh dunia, Google tetaplah menjadi situs yang pertama dengan penguasaan pasar sebesar 67%.

    [​IMG]

    Cukup membanggakan memang jika bisa menyaingi sebuah perusahaan besar seperti Google, meski hanya bagian kecil saja, tapi ini sudah merupakan rekor atau pencapaian baru untuk Yahoo. Adakah kalian disini yang bermimpi untuk menyaingi raksasa-raksasa internet tersebut? <bms>

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page