Liga Italia Untuk Samai Zinedine Zidane, Paul Pogba Harus Tingkatkan Mentalitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2016.

Discuss Untuk Samai Zinedine Zidane, Paul Pogba Harus Tingkatkan Mentalitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelihaian mengolah si kulit bulat saja tidak cukup bagi Paul Pogba untuk menjadi pemain kelas dunia. Menurut mantan gelandang Juventus Massimo Mauro, Pogba harus meningkatkan mentalitas untuk memaksimalkan potensi dan mengikuti jejak Michel Platini serta Zinedine Zidane.

    Pogba termasuk salah satu properti panas sejak gabung Juventus dari Manchester United 2012 dengan membantu tim merangkai sejumlah gelar mayor seperti tiga titel Serie A, Coppa Italia dan membantu Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions.

    Penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2014 dan masuk Fifa FIFPro World XI pada 2015 menjadi bukti pengakuan kualitas pemain 22 tahun tersebut.

    Namun Mauro yakin Pogba masih harus meningkatkan mentalitas untuk mencapai level seniornya, Platini dan Zidane.

    SIMAK JUGA
    Paul Pogba: Jangan Ragukan Juventus!
    Paul Pogba Target Utama Antonio Conte Di Chelsea?
    Paul Pogba Target Utama Pep Guardiola

    "Pogba memiliki kualitas [untuk menjadi seperti Platini dan Zidane untuk Juve]. Secara kualitas ia luar biasa,” kata Mauro kepada Omnisport.

    "Untuk menjadi seperti mereka, ia tak harus menyentuh bola terlalu lama ketika tak dibutuhkan, ia tak harus mengeluh saat tidak menerima passing, ia tak harus menunjukkan kepada suporter bahwa rekan setimnya tidak bergerak.

    "Jika Anda melakukan itu, Anda bukan pemain kelas dunia, Anda tidak menyatu dalam tim. Ia masih sangat muda.

    "Saya harap ia akan mengerti bahwa untuk menjadi panutan di klub penting dan pemain top Anda harus meningkatkan dari segi sikap. Untuk menjadi bagus main sepakbola saja tidak cukup.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Untuk Samai Zinedine Zidane, Paul Pogba Harus Tingkatkan Mentalitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page