Liga Indonesia Untung Saputra & Sriwijaya FC Sepakat Damai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Untung Saputra & Sriwijaya FC Sepakat Damai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC dan Untung Surapati sepakat berdamai setelah stopper tim Porprov Palembang itu mengalami luka akibat perkelahian dengan striker Laskar Wong Kito Patrich Wanggai di laga uji coba akhir pekan kemarin.

    Dari hasil diagnosa dokter yang menangani Untung, tulang hidung sebelah kanan mantan penggawa SFC U-21 tersebut patah, sehingga harus dilakukan operasi untuk memulihkannya.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menjelaskan, awalnya keluarga Untung tidak menerima perlakuan Patrich terhadap putranya. Namun setelah manajemen, dan keluarga berembuk di rumah sakit, akhirnya berdamai secara kekeluargaan.

    "Besok [hari ini] anaknya [Untung] dioperasi, di mana semua biayanya kita [Sriwijaya FC] yang tanggung,” kata Hendri kepada Goal Indonesia.

    Terpisah, sekretaris tim Achmad Haris menyampaikan, persoalan ini memang sudah diselesaikan secara kekeluargaan, dan Untung akan melakukan operasi di Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

    "Kita sudah komunikasikan ini, dan kita sudah besuk Untung. Besok [hari ini] dia dioperasi. Bahasa kedokterannya reposisi, karena ada tulang hidungnya yang bergeser,” kata jelas Haris.

    "Manajemen dan keluarga Untung sudah saling memaafkan, dan saling mengerti. Untung kan binaan kita di SFC U-21.”

    Sementara itu, Untung mengaku sudah dipindahkan ke RSMH Palembang setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Muhammadiyah Palembang.

    "Kata dokter tulang hidung samping kanan patah. Jadi besok [Senin] pagi dijadwalkan dioperasi. Semua biaya ditanggung manajemen SFC,” ucap Untung. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Untung Saputra & Sriwijaya FC Sepakat Damai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page