Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 29, 2014.

Discuss Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Setahun setelah Gameloft merilisAsphalt 8: Airborne,mereka memberikan update besar kemarin. Update tersebut berisi tambahan fitur, & yg terpenting adalahada beberapa mobil baru seperti concept car Mercedes Biome& Nissan GT-R NISMO, selain juga tiga mobil lainnya.

    Season baru dengan 74 event juga bisa kalian tantang untuk diselesaikan, menjadikan game ini total memiliki 9 season event sejak dirilis setahun yg lalu. Kemudian kalian juga bisa berpacu di lintasan baru, yaitu Dubai di Timur Tengah. Saat ini Asphalt 8: Airbornesaat ini memiliki 56 mobil yg bisa kalian pilih, termasuk yg produsen nyata seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari, & banyak lagi lainnya. Untuk mode race-nya disediakan 9 settings, & semua lintasan tersedia dalam mode standar serta mirror.

    Airbornemembuat adrenalinmu makin terpacu, karena mobil yg kamu kendalikan tidah hanya bisa bergerak lurus di atas aspal saja, namun juga bisa terlontar ke udara serta melakukan gerakanstuntsetelah melalui banyak platform yg disebar di sepanjang lintasan. Kemudian yg menjadi satu keunggulannya adalah sistem damage yg dibuat sangat mendetail, sehingga akan mempengaruhi performa & penampilan visual mobil yg sudah mengalami banyak benturan. Asphalt 8: Airbornedirilis gratis, & ada in-app purchasesebagai monetasi. Kalian juga bisa melihat seperti apa mobil baru & lintasannya dalam update ini melalui trailer barunya di bawah:

    DownloadAsphalt 8: Airboneversi iOS melaluiApple App StoreDownloadAsphalt 8: Airboneversi Android melaluiGoogle Play Store
    Asphalt 8: Airborne – Update – Welcome to Dubai!

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page