Update Baru World of Warcraft Hadirkan Fitur Shipyard dan Zona Baru

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 18, 2015.

Discuss Update Baru World of Warcraft Hadirkan Fitur Shipyard dan Zona Baru in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Patch 6.2.0 siap diluncurkan

    Update terbaru dari World of Warcraft segera hadir. Dalam update kali ini, pihak Blizzard akan menghadirkan patch yang menarik. Dengan mengusung zona baru, fitur raid dan shipyard, update seri 6.2.0 ini akan menambah seru petualangan gamer.

    Dilansir dari Gamespot, jumat 917/4/2015), pihak Blizzard, developer World of Warcraft, sampai saat ini belum mengumumkan kapan update terbaru ini dirilis. Namun yang pasti, Blizzard menjanjikan dalam waktu dekat ini.

    Fitur yang paling menarik dalam update kali ini adalah shipyard, dimana gamer dapat membuat kapalnya sendiri. Syaratnya, gamer harus meng-upgrade garrison ke level 3. Fitur anyar ini dapat membantu gamer menjalankan misi naval dalam World of Warcraft.

    [​IMG]
    Ilustrasi World of Warcraft

    Sedangkan untuk memasuki zona terbaru, gamer harus membuat sebuah shipyard terlebih dahulu. Tanaan Jungle, zona terbaru yang akan hadir dalam update 6.2.0 ini. Zona terbaru ini cocok dijadikan tempat hunting makhluk-makhluk langka serta mengumpulkan aneka item. Ada 13 boss yang bisa gamer hadapi di Tanaan Jungle. Disana, gamer juga dapat menemukan daily quest harian berhadiah item dan resource yang dapat digunakan di shipyard.

    Selain shipyard dan zona baru, update 6.2.0 juga memperkenalkan tingkat difficulty baru. Tingkat kesukaran baru tersebut berlaku di Mythic, salah satu bagian dari dungeon Warlords of Draenor. Mythic memiliki weekly lockout dengan item level 680 gear drops, serta item level 700 loot sebagai bonus menghabisi boss disini. Sembari menunggu update anyar ini, gamer bisa memainkan patch 6.1 yang bisa dimainkan dalam World of Warcraft.

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2213814/world-of-warcraft-ada-update-terbaru-lebih-seru

    Courtesy Images diambil dari tekno.liputan6.com
     
    Last edited by a moderator: Apr 18, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page