Update Town Hall 11 untuk Clash of Clans Sudah Dirilis

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 11, 2015.

Discuss Update Town Hall 11 untuk Clash of Clans Sudah Dirilis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah dikabarkan sejak lama, akhirnya pagi ini Supercell secara resmi merilis update terbaru untukClash of Clans bertajuk Town Hall 11. Update kali ini disebut-sebut sebagai pembaruan terakbar yg pernah dilakukan oleh Supercell, dengan penambahan karakter baru hingga balancing gameplay ekstensif di dalamnya.

    Sesuai dengan tajuknya, kini kamu dapat meningkatkan level Town Hall dalam Clash of Clans sampai ke level 11. Level tertinggi ini memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai hal seperti hero baru Grand Warden, senjata pertahanan Eagle Artillery, level 11 untuk Minion, Witch, Wizard Tower, & lainnya.
    Simak wawancara dengan seorang anggota tim developer Clash of Clans tentang latar belakang dihadirkannya update Town Hall 11 di sini

    Dari sekian banyak hal yg baru tersebut, kehadiran Grand Warden sebagai herobaru serta Eagle Artillery yg menjadi senjata pertahanan teranyar merupakan dua hal yg cukup menyita perhatian.

    Grand Warden memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertahanan pasukan, bahkan membuat para unit yg berada di dekatnya menjadi kebal sementara waktu saat diterjunkan ke medan pertempuran. Eagle Artillerymampu menembakkan proyektil dahsyat dengan efek area yg mampu menjangkau semua tempat di markas.

    [​IMG]

    Sistem berbagi spell yg sempat diberitakansebelumnya juga telah hadir. Kini kamu tidak hanya dapat meminta bantuan unit pasukan kepada rekan sesama guild, tapi juga spell untuk membantu permainan. Selain itu, Spell Freeze kini dapat diakses pada level 9 dengan durasi efek yg sedikit lebih lama pada level-level awal.

    Beberapa mekanisme gameplay juga tidak ketinggalan ikut diubah. Penghancuran bangunan Town Hall kini tidak lagi memberikan shield. Selain itu, Town Hall sekarang juga memberikan loot yg lebih besar berkat fungsinya yg menyimpan sebagian besar harta milik musuh.

    [​IMG]

    Menurut developer, semua perubahan tersebut dilakukan untuk membuat Clash of Clans lebih seimbang & mudah diakses oleh semua gamer, baik gamer pemula maupun veteran. Masih banyak perubahan minor lainnya yg hadir pada update Town Hall 11, seperti perpanjangan waktu pertempuran selama 30 detik / damage Goblin terhadap Town Hall & Clan Castle yg dilipatgandakan. Kamu bisa baca selengkapnya pada forum Clash of Clans melalui tautan di bawah.

    Apakah kamu menyambut kehadiran update Town Hall 11 dengan antusias? Bagaimana pendapat kamu mengenai balancing maupun fitur baru yg hadir pada update kali ini? Kami ingin tahu pendapatmu tentang langkah terbaru Supercell pada kolom di bawah.



    Sumber: Forum Resmi Clash of Clans

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page