Urobuchi Gen Terlibat, Naruto Mati dalam Movie Boruto

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 1, 2015.

Discuss Urobuchi Gen Terlibat, Naruto Mati dalam Movie Boruto in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Urobuchi Gen Terlibat, Naruto Mati dalam Movie Boruto.
    [​IMG]Sebuah berita mengejutkan datang darisalah satu perhelatan anime besar di awal tahun 2015 ini. Dalam acara Anime Japan 2015, Urobuchi Gen mengumumkan bahwa iaterlibat dalam movie Boruto, anak Naruto, yg akan mulai ditayangkan mulai musim panas ini di Jepang. Apakah ini tanda bahwa Naruto akan mati di tangan kreator berdarah dingin ini?[​IMG] Ini Lho Penampilan Boruto & Sarada dalam Manga Spin-off Naruto!Baca Juga
    [​IMG]

    Siapa yg tidak kenal dengan Urobuchi Gen? Bagi penggemar anime, visual novel, light novel & bahkan tokusatsu, jelas nama ini sudah tidak asing.Ialah tangan dingin dibalik kesuksesan Puella Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass, Kamen Rider Gaim & yg paling terbaru & menarik perhatian para pecinta anime, Aldnoah.Zero.

    Namun dibalik kesuksesannya dalam meciptakan cerita-cerita yg luar biasa mengaduk-aduk emosi fans, Urobuchi juga dikenal sebagai penulis yg tidak segan-seganuntuk membunuh karakter ciptaannya, bahkan tidak terkecualikarakter yg menjadi favorit semua orang. Penggemar anime jelas masih ingat bagaimana Urobuchi menghancurkan perasaan kita tidak hanya sekali, tapi berkali-kali saat menonton Madoka Magica. Kita harus melihat Madoka & kawan-kawannya terbunuh berkali-kali dalam berbagai kondisi. Atau bagaimana saat Makishima Shougo terbunuh ditangan Kogami & kemudia Kogami pun hilang tanpa ada petunjuk di Psycho-Pass.Atauyang paling baru bagaimana dia membuat kita berteriak / bahkan kehabisan suara & kata-kata saat melihat bagaimanaAsseylum “terbunuh” di akhir musim pertama Aldnoah.Zero bersama dengan Inaho.

    [​IMG]10 Musik Naruto Terbaik yg Meledak di Pasaran!Baca Juga

    Hal inilah yg mendorong kekhawatiran para fans Naruto ketika sang penulis mengatakan bahwa ia terlibat dalam project movie Boruto. Seperti yg telah banyak diberitakan sebelumnya bahwa movie yg menceritakan para generasi penerus Konoha dantentunya berpusat pada Boruto(anak Naruto & Hinata) & Sarada (anak Sasuke & Sakura) akan dirilis saat liburan musim panas di Jepang, bulan Agustus ini. Memang Urobuchi tidak menyebutkan secara jelas sejauh mana keterlibatannya dalam movie Borutoini. Namun tentunya kebiasaan Urobuchi yg senang membunuh karakter dalam anime buatannya juga dikhawatirkan akan dilakukannya pada Naruto. Yah, walaupun Masashi-sensei sendiri juga terlibat dalam movie ini. Namun ini tidak juga serta merta menjamin tidak akan ada karakter yg akan terbunuh oleh Urobuchiatau bahkan oleh Masashi-sensei sendiri.Jika kita runtut Masashi-sensei sendiri juga beberapa kali membunuh karakternya demi “mempersiapkan tempat” untuk generasi penerus.Tentunya semua dari kita ingat bagaimana Hokage ke-3, Sarutobi Hiruzen meninggal & masuklah Tsunade sebagai Hokage ke-5. Atau bagaimana kematian Asuma memicu semangat Shikamaru untuk tampil sebagai generasi penerus. Sehingga jika memang harus Naruto mati pununtuk mempersiapkan tempat bagi generasi penerus, rasanya hal ini bisa kita maklumi.

    [​IMG]Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!Baca Juga

    Movie Bolt ini sendiri masih menjadi bagian dari Naruto New Era’s Opening Project. Selain film ini ada 6buah novel, 2 mini seri manga & satu film yg telah dirilis sebelumnya. Jadi judul movie sebelumnya,The Last Naruto The Movie, juga seolah ada pesan bahwa inilah petualangan terakhir Naruto yg akandiceritakan & akan digantikan dengan generasi penerus.

    [​IMG]

    [​IMG]Ini Lho Penampilan Boruto & Sarada dalam Manga Spin-off Naruto!Baca Juga

    Jadi, siapakah kalian menerima kenyataan jika memang Naruto mati pada movie selanjutnya?

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Urobuchi Gen Terlibat, Naruto Mati dalam Movie Boruto diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Urobuchi Gen Terlibat, Naruto Mati dalam Movie Boruto.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page