Liga Spanyol Urung Hengkang, Keylor Navas Sempat Menangis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Urung Hengkang, Keylor Navas Sempat Menangis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keylor Navas mengaku sempat menangis saat meluapkan emosinya seketika setelah mengetahui dirinya urung hengkang dari Real Madrid.

    Kiper 28 tahun tersebut awalnya bersiap untuk bergabung dengan Manchester United, di mana dirinya masuk dalam bagian kesepakatan transfer David de Gea.

    Akan tetapi, proses transfer batal terlaksana akibat keterlembatan dokumen beberapa saat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin. Kepada Cadena COPE, Navas memaparkan situasi yang dihadapinya pada hari penutupan jendela transfer musim panas.

    "Tanggal 31 Agustus adalah salah satu hari terburuk dalam karier sepakbola saya. Saya menangis di dekat istri ketika jendela transfer akan ditutup. Saya manusia biasa dan semuanya meledak begitu saja. Saya menunggu di bandara bahkan tanpa koper. Tidak di dalam pesawat, tapi di dekatnya," ungkapnya.

    "Situasi yang pelik. Saya ingin bermain dan saya lihat pemain lain [David De Gea] diprioritaskan. Saya sulit mencernanya. Pukul 7 malam agen saya bilang 'kamu harus naik pesawat' dan saya menunggu di sebuah ruangan. Kontraknya datang terlambat. Agen saya memeriksanya dan semuanya sudah benar. Saya tak ingin pindah. Setelahnya saya melakukan tes medis di Valdebebas dan saya tidak kembali lagi ke bandara."

    "Tidak ada waktu lagi. Lalu saya pulang ke rumah. Semuanya rumit. Saya tiba di rumah dan saya mulai menangis."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Urung Hengkang, Keylor Navas Sempat Menangis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page