Liga Inggris Usai Cukur Aston Villa, Kepercayaan Diri Liverpool Meningkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2016.

Discuss Usai Cukur Aston Villa, Kepercayaan Diri Liverpool Meningkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Liverpool, James Milner menyambut positif kemenangan telak atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/2). The Reds sukses membawa pulang poin penuh dari Villa Park dengan skor 6-0.

    Liverpool sudah unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Daniel Sturridge membuka skor bagi Liverpool pada menit ke-16 sebelum digandakan oleh Milner sembilan menit berselang.

    Tambahan empat gol mampu dibukukan klub besutan Jurgen Klopp di paruh kedua. Masing-masing gol dicetak oleh Emre Can (58'), Divock Origi (63'), Nathaniel Clyne (65') dan Kolo Toure (71').

    Kemenangan ini cukup melegakan bagi Liverpool. Pasalnya, dalam empat laga sebelumnya di berbagai kompetisi, Jordan Henderson dkk tidak mampu meraih satu kemenangan pun.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Nyaris Tepikan Danny Welbeck
    Marco Reus Kritik Penampilan Borussia Dortmund
    Danilo: Real Madrid Bidik Posisi Pertama La Liga Spanyol

    "Kami butuh kemenangan setelah mengalami kekecewaan dalam beberapa laga terakhir. Itu hal yang penting untuk meraihnya dan beberapa pemain kami kembali berlatih," ujar Milner, seperti dilansir BBC.

    "Kami menghadapi pertandingan saat segala sesuatunya berpihak kepada kami dan kami harus mempertahankannya. Itu hasil yang bagus untuk membangun kepercayaan diri dan membantu kami tampil baik hingga akhir musim," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Usai Cukur Aston Villa, Kepercayaan Diri Liverpool Meningkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page