Liga Indonesia Usai Piala Bhayangkara, Pusamania Borneo FC Liburkan Pemain Delapan Hari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss Usai Piala Bhayangkara, Pusamania Borneo FC Liburkan Pemain Delapan Hari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) telah mengakhiri perjalanan mereka di turnamen Piala Bhayangkara. Pada laga terakhir, mereka akhirnya memetik tiga poin usai menaklukkan Mitra Kukar, skor 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3).

    Usai turnamen ini, manajemen tim Pesut Etam memberikan jatah libur kepada para pemainnya, sebelum mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dimulai, April nanti. Maklum, Sultan Samma dan kawan-kawan memang belum merasakan libur usai menjuarai Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

    "Kami akan istirahat delapan hari. Di dalam satu minggu itu akan lakukan evaluasi, karena liga bulan depan berjalan. Setelah evaluasi akan menentukan para pemain," kata Jaino Matos, manajer performa PBFC usai laga melawan Mitra Kukar.

    "Hasil positifnya pasti ada, tidak semua buruk ya. Itu tadi, kemenangan di derby Mahakam. Jadi, setelah kami berjuang maksimal di Piala Gubernur Kaltim, ini tidak mudah. Para pemain semua lelah dan juga sudah kalah," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Kutukan Juara Turnamen, Ada Apa?
    Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono
    Pusamania Borneo FC Bekuk Mitra Kukar

    Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu menuturkan kemenangan atas Mitra Kukar menjaga harga diri klub asal Samarinda itu dari sesama klub asal Kaltim.

    "Kalau ditanya senang, kami senang. Tapi kami tidak puas untuk turnamen [Piala Bhayangkara]."

    "Kami sudah kalah tiga kali dan menang satu kali, pertandingan ini soal harga diri. Sebelum pertandingan, kami sepakat tidak boleh kalah empat kali saat pulang ke Samarinda," pungkasnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Usai Piala Bhayangkara, Pusamania Borneo FC Liburkan Pemain Delapan Hari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page