Ustwo Beberkan Detail Baru Game VR Land's End

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 22, 2015.

Discuss Ustwo Beberkan Detail Baru Game VR Land's End in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebuah kabar menarik muncul dari pengumuman game terbaru Ustwo yg akan memanfaatkan keunggulan teknologi VR untuk perangkat mobile. Developer yg dikenal lewatgame Monument Valley ini dini hari tadi telah merilis sebuah trailer game bergenre first person adventure yang diberi judul Land’s End. Game ini sendiri pertama kalo diumumkan tahun lalu ketika Samsung Gear VR diumumkan.

    Sedikit mirip dengan tampilan Monument Valley. Dalam Land’s End kamu akan menyusuri daratan bernuansa low poly, yg dihiasi dengan berbagai macam objek abstrak seperti ziggurat, susunan gerbang batu Stonehenge, & lain sebagainya.

    Saat menyaksikan videotrailer Land’s End yg diperlihatkan Ustwo, saya langsung teringat game klasik berjudul Myst yg dulu sempat menjadihit di PC pada tahun 1993 silam. Meskipun saya tidak yakin pengalaman bermainLand’s End akan sekian persen sama seperti Myst, setidaknya di situ pemain juga menyusuri sebuah pulau tak berpenghuni sambil menyelesaikan puzzle dari bermacam objek abstrak seperti yg telah saya sebutkan tadi.

    [​IMG]

    Saat tulisan ini dipublikasikan, Ustwo sendiri masih bungkam seputar detail permainan Land’s End. Apakah game ini nantinya akan melibatkan kontrol tangan pemain / kita hanya perlu memandang objek sekitar untuk memanipulasi puzzle yg diberikan? Yang jelas apapun bentuk gameplay yg dihadirkan game tersebut, Ustwo telah mengungkapkan kepada Engadget bahwa durasi menyelesaikan Land’s End tak akan lebih dari satu jam permainan.

    Sebagai penutup, Land’s End nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk perangkat VR Samsung Gear pada bulan Oktober 2015. Ustwo sendiri tidak merencanakan game ini untuk dimainkan lewat perangkat VR Android lainnya selain Samsung Gear VR. Jadi pensiunkan Google Cardboard kamu, & mulailah menabung untuk membeli Samsung Gear VR mulai dari sekarang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page