Liga Italia Vadim Vasilyev: AS Monaco Tanpa Tekanan Hadapi Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Vadim Vasilyev: AS Monaco Tanpa Tekanan Hadapi Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AS Monaco melalui wakil presiden Vadim Vasilyev mengungkapkan rasa senangnya setelah dipertemukan Juventus untuk babak perempat-final Liga Champions musim ini. Dalam keterangannya, ia juga menyatakan bahwa timnya tanpa tekanan untuk melawan Si Nyonya Tua.

    Monaco sukses melaju dari babak 16 besar dengan mengeliminasi raksasa Inggris, Arsenal. Sementara itu, Juventus arahan Massimiliano Allegri melaju ke babak delapan besar dengan menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund.

    Berbicara kepada Infosport+ mengenai hasil undian tersebut, Vasilyev berkata: "Pertama-tama, kami sangat senang untuk berada di sini [perempat-final] bersama dengan delapan tim terbaik Eropa,” ujarnya.

    "Dua tahun lalu kami masih di Ligue 2 [Prancis], kami sangat senang [dengan ini]. Juventus tentu akan menjadi favorit untuk duel nanti, mereka akan memenangkan gelar keempatnya secara beruntun di Serie A.

    "Apa yang mereka lakukan di Dortmund sangat luar biasa. [Di sini] ada banyak orang Italia yang tinggal di Monaco, saya harap fans kami akan mendukung kita. Kami akan bermain dengan ambisi, namun tanpa tekanan,” tutup Vasilyev.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Vadim Vasilyev: AS Monaco Tanpa Tekanan Hadapi Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page