Liga Indonesia Vahid Halilhodzic Janji Kembalikan Kejayaan Jepang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Vahid Halilhodzic Janji Kembalikan Kejayaan Jepang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai ditunjuk sebagai pelatih baru, Vahid Halilhodzic langsung menegaskan ikrarnya untuk dapat mengembalikan kejayaan Jepang yang disebutnya telah memudar belakangan ini.

    Pasukan Samurai Biru mengalami kegagalan besar saat dibesut Javier Aguire, dengan gagal memenuhi target maksimal dalam dua turnamen besar terakhir yakni Piala Dunia tahun lalu, serta Piala Asia pada Januari lalu.

    "Sangat membanggakan bagi saya dipilih menjadi pelatih anyar Jepang," ungkap mantan pelatih Pantai Gading dan Aljazair berusia 62 tahun tersebut kepada awak media.

    "Jepang telah tergelincir sejak Piala Dunia lalu dan banyak aspek yang harus dibenahi. Mereka punya segudang pemain disiplin dan berkualitas, jadi saya optimistis kembali ke jalur kemenangan."

    "Untuk saat ini, saya lihat tim kehilangan kepercayaan diri. Tugas saya membenahi itu, saya akan bertemu dengan pemain menuturkan filosofi. Butuh kerja keras jadi mungkin tidak bisa instan," imbuh Halilhodzic.

    "Peringkat FIFA juga mundur hingga posisi ke-52, saya punya pengalaman serupa bersama Aljazair dan dalam tiga tahun saya membara mereka ke peringkat 17. Saya yakin mampu mengulanginya bersama Jepang."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vahid Halilhodzic Janji Kembalikan Kejayaan Jepang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page