Vainglory untuk Android Akan Menjadi Semakin Ringan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 28, 2015.

Discuss Vainglory untuk Android Akan Menjadi Semakin Ringan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Apakah perangkat Android yg kamu gunakan bermain game tidak masuk ke dalam daftar perangkat yg mendukungVainglory? Jika iya, mungkin kemunculanupdate berikutnya akan menjawab keinginanmu bermainVainglory yg terpendam sejak bulan Juli kemarin.

    Yep, lewat pembaharuan update 1.9 yg diumumkan akhir pekan kemarin, Super Evil Megacorp berencana menurunkan spesifikasi gameMOBA ini agar bisa berjalan di perangkat Android berprosesor Dual Core dengan RAM 1 GB saja. Ini artinya, perangkat Android dengan spesifikasi standar yg dibutuhkan untuk bermain Vainglory juga semakin banyak, & kamu (juga saya) yg kemarin merasakan sedikit beratnya menjalankan Vainglory juga akan merasa diringankan.



    Tak hanya sekadar meringankan kinerja game ini di perangkat Android saja, update 1.9 ini juga akan menambahkan segelintir fitur baru seperti sistem Guild, event musim Halloween, hero baru bernama Phinn, serta bagi-bagi hero Taka untuk pengguna Android & Celeste bagi iOS.

    Sayangnya saat berita ini ditulis, Super Evil Megacorp belum menjelaskan secara detail kapanupdate tersebut dirilis. Jadi kamu hanya perlu duduk manis sekarang & tunggu perkembangan berita lebih lanjut beberapa minggu ke depan.

    Sumber: Vainglory Autumn Season 2015

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page