Liga Spanyol Valencia Kalah, Gary Neville Kecam Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Valencia Kalah, Gary Neville Kecam Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    //
    Gary Neville meluapkan kekecewaannya terhadap wasit yang memimpin laga timnya ketika dikalahkan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

    Di laga tersebut, Los Che harus menelan kekalahan 3-0 di Mestalla. Eks penggawa Manchester United itu mengklaim hasil buruk seharusnya bisa dihindari apabila wasit lebih jeli dan tidak mengabaikan dua klaim penalti pasukannya.

    "Saya pikir wasit yang memimpin laga itu seperti sebuah lelucon. Sangat mengecewakan kami tidak mendapatkan dua penalti," keluh Neville selepas pertandingan.


    SIMAK JUGA
    Gary Neville Girang Valencia Ukir Rekor
    Valencia Perpanjang Kontrak Gary Neville?
    Gary Neville: Saya Tak Merasa Merdeka Karena Kemenangan


    "Saya belum pernah mengecam wasit sekalipun sebelum ini. kami selalu mencoba untuk respek karena tahu itu pekerjaan sulit. Tapi saya tak paham mengapa kami tak mendapatkan satupun penalti, satu ketika Andre Gomes dilanggar dan satunya saat terjadi handball."

    "Jelas itu membuat saya bingung. Selain itu wasit juga memberikan kartu kuning kepada tiga pemain kami dan saya tak sempat menghitung berapa banyak pelanggaran yang diberikan kepada kami dibandingkan lawan."

    "Ada tiga faktor yang menjadi penyebab kekalahan kami. Pertama wasit, kedua kami membuang banyak peluang dan ketiga kami tidak merespon secara baik saat kebobolan gol pertama."

    Kekalahan tersebut membuat Valencia masih tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara La Liga, hanya terpaut tujuh angka dari zona degradasi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Valencia Kalah, Gary Neville Kecam Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page