Liga Indonesia Valentino Telaubun: ISL 2015 Didominasi Tim Favorit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Valentino Telaubun: ISL 2015 Didominasi Tim Favorit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati menyebut persaingan Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal merata, bek Persiba Balikpapan Valentino Telaubun menilai sejumlah tim favorit tetap mendominasi.

    Pemain berdarah Maluku yang sempat memperkuat timnas Indonesia pada 2012 itu mengungkapkan, mundurnya kick-off ISL 2015 membuat sejumlah tim sudah saling mengintip kekuatan masing-masing dengan mengikuti turnamen pramusim.

    "Kekuatan semua tim sepertinya merata, karena rata-rata diperkuat pemain yang telah berpengalaman. Sebagian besar juga sudah banyak mengikuti turnamen pramusim, sehingga sudah terlihat masing-masing kekuatan,” kata Valentino kepada Goal Indonesia.

    Mengenai kandidat juara, mantan penggawa Semen Padang itu mengungkapkan, kampiun ISL musim ini masih akan didominasi sejumlah klub Favorit.

    "Menurut saya, untuk papan atas, atau tim favorit yang juara, mungkin Persipura [Jayapura], Arema [Cronus], Persib [Bandung], Persija [Jakarta], Sriwijaya FC dan Mitra Kukar,” imbuhnya.

    Soal target Beruang Madu menembus papan tengah di akhir musim, pemain yang mengawali karir profesionalnya di Persemalra Tual ini menyatakan masih sulit memprediksi.

    "Sebenarnya kita tidak melihat tim-tim mana yang bisa menggagalkan target Persiba, tapi kalau papan tengah semua bisa bersaing di situ, karena kekuatan berimbang,” ucapnya.

    Menurutnya, yang menjadi kekuatan Persiba hingga bisa mewujudkan target papan tengah klasemen ISL adalah kekompakan, dan kerjasama tim yang sudah teruji.

    "Kelebihan materi Persiba musim ini, saya lihat di sini kekompakan dan kerjasama tim sangat bagus, karena kemarin ketika tampil di Piala Walikota Padang itu senjata kita. Kekompakan tim lebih dibutuhkan dibandingkan pemain bintang,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Valentino Telaubun: ISL 2015 Didominasi Tim Favorit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page