Liga Italia Valter Birsa Hibur FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2016.

Discuss Valter Birsa Hibur FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Valter Birsa yang merusak debut Frank de Boer bersama FC Internazionale di laga kompetitif menilai Nerazzurri akan tetap mampu meraih hasil gemilang musim ini terlepas dari hasil buruk di pekan perdana Serie A Italia.

    Seperti yang diketahui, dua gol Birsa ke gawang Samir Handanovic memaksa Inter menelan kekalahan 2-0 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi dini hari tadi (22/8). Kepada Premium Sport, Birsa menilai Inter masih bisa bangkit di sisa musim ini.

    "Tiga poin yang bernilai seperti emas, kami ambil dan kami pegang erat," ujar Birsa. "Kami tahu, terlepas dari kesulitan mereka dengan perubahan pelatih, mereka memiliki pemain yang sangat penting dan itu membuat laga sangat sulit.

    SIMAK JUGA
    Kalah, Samir Handanovic Salahkan Manajemen Internazionale
    Laporan Pertandingan: Chievo 2-0 Internazionale
    Internazionale Tumbang Di Laga Perdana, Ini Komentar Frank De Boer​

    "Kami bertahan dengan baik pada babak pertama dan pada paruh kedua, kami mampu mengonversi peluang yang kami dapat. Kami telah mengenal satu sama lain sudah cukup lama dan ini keuntungan bagi kami, tetapi kami harus selalu membawa itu ke lapangan, seperti yang kami lakukan hari ini.

    "Kami mengawali dengan sangat baik, ini kemenangan penting bagi kami hari ini, tetapi kami harus tetap membumi. Kami layak untuk menang, tetapi kami harus tetap bekerja keras seperti hingga saat ini.

    "Inter memiliki tim luar biasa, pemain-pemain yang sangat berkualitas, wajar dengan pelatih baru mereka masih harus mengorganisir diri mereka sendiri, tetapi mereka akan menjalani musim yang luar biasa."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Valter Birsa Hibur FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page