Gaming Valve: Ban Seumur Hidup Bagi Pemain yang Terlibat Betting

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jan 6, 2016.

Discuss Valve: Ban Seumur Hidup Bagi Pemain yang Terlibat Betting in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ada kemungkinan sanksi ban seumur hidup juga akan diterapkan pada game-game Valve yang lain, misalnya pada Dota 2.

    Kedepan berbagai kasus betting pada turnamen e-sport bakal jarang ditemukan. Pasalnya Valve baru saja mengeluarkan pernyataan akan memberikan sanksi ban bagi atlet Counter Strike: Global Offensive (CS: GO). Pengumuman ini merupakan klarifikasi atas sejumlah kasus betting CS: GO di awal tahun 2015.

    “Kembali di bulan januari dan awal februari 2015, dimana sejumlah pemain CS: GO terbukti terlibat match making. Keputusan kami adalah memberikan sanksi ban kepada para atlet dari berbagai acara yang disponsori Valve,” tulis Valve dalam pengumumannya.

    Ban yang diberikan kepada para pemain CS: GO tersebut adalah seumur hidup. Bagi pemain yang terlibat juga akan diberikan sanksi yang sama,’ tegas Valve. “Meski menyakitkan, namun hal ini dibutuhkan oleh komunitas gamer,” tambahnya.

    [​IMG]

    Valve: Ban Seumur Hidup Bagi Pemain yang Terlibat Betting

    Ada kemungkinan beberapa penyelenggara turnamen CS: GO seperti ESL dan ESEA akan mengikuti kebijakan ban permanen Valve. Apalagi beberapa waktu yang lalu ESL menyatakan tidak memperbolehkan pemain yang terlibat kasus di turnamen CS: GO untuk mengikuti berbagai turnamen CS: GO hingga ‘ada kejelasan’.

    Belum ada kabar lebih lanjut mengenai penerapan kebijakan ini pada game-game Valve yang lain seperti Dota 2. Namun yang pasti kebijakan Valve ini bakal menjadi angin segar di dunia e-sport, mengingat beberapa kali kasus match making terjadi di berbagai turnamen game internasional.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=56466&jenis=news

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=56466&jenis=news
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page