Valve Gelar Diskon Game Misteri Di Steam

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 11, 2015.

Discuss Valve Gelar Diskon Game Misteri Di Steam in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,767
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    11/02/2015

    Valentine adalah waktunya untuk hal-hal romantis serta berbelanja benda-benda seperti coklat / bunga, tapi hal tersebut sepertinya tidak terbesit di pikiran Valve. Mungkin terinspirasi dari nama band My Bloody Valentine, Valve mulai hari ini sampai tanggal 13 Februari justru mengadakan diskon bertemakan misteri.

    Kurang lebih ada 44 judul game yg ditawarkan kali ini. Game yg ditawarkan pun datang dari berbagai genre, mulai dari adventure modern, adventure point and click, puzzle platformer, action, & lain-lain. Beberapa seri populer seperti Sam & Max, Sherlock Holmes, Blackwell, Alan Wake, Black Mirror, Max Payne, Broken Sword, & masih banyak lagi bisa kamu temukan dengan harga yg sangat menggoda.

    Saya pribadi akan menyarankan kamu untuk mengambil Gunpoint, The Vanishing of Ethan Carter, & The Wolf Among Us di antara banyak game yg tersedia. Ketiga game tersebut termasuk game favorit saya sepanjang 2013 & 2014 serta memiliki durasi yg cukup singkat sehingga tidak perlu memakan banyak waktu kamu yg mungkin tidak punya keleluasan lagi untuk bermain game. Kalau kamu lebih berminat dengan game bertema misteri tapi masih penuh aksi, kamu juga bisa mendapatkan Max Payne serta L.A. Noire dengan harga yg menarik.

    Tanpa panjang lebar lagi, segera kunjungi tautan di bawah untuk daftar lengkap game yg ditawarkan. Oh iya, meskipun diskon ini bisa dibilang merupakan parade kecil-kecilan, kamu tetap perlu mengikuti sebagian saran yg telah saya siapkan untuk menghadapi diskon besar di Steam lo.

    Sumber: Steam Mystery Midweek


    Tip Untuk Dapat Bertahan Hidup Saat Ada Diskon Besar Di Steam[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page