Liga Indonesia Velix Wanggai Jadi Bagian Pengurus PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Velix Wanggai Jadi Bagian Pengurus PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masih ingat Velix Wanggai? Orang pertama yang menyatakan tak bersedia untuk menerima mandat Menpora Imam Nahrawi sebagai anggota Tim Transisi bentukan Kemenpora, dengan alasan tidak siap.

    Mantan staf khusus Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono itu pun kini telah resmi ditunjuk oleh PSSI sebagai bagian dari komite special taskforce Millenium Football Development yang dipimpin oleh Rahim Soekasah.

    Komite tersebut merupakan bagian dari proyek PSSI untuk pengembangan sepakbola di berbagai sisi. Seperti infrastruktur di berbagai daerah, pembinaan dan segala hal yang berkaitan dengan proyek sepakbola di masa mendatang.

    Velix menjadi anggota 3 taskforce Millenium Football Development bersama nama-nama penggelut sepakbola lain seperti Yunus Nusi, Harry Sulaiman Ruswanto, Max Boboy hingga Aidil Fitri.

    "Saya tidak bisa bicara soal kenapa beliau menerima karena takut salah. Intinya beliau yang ditunjuk pasti merasa kalau anggota dari FIFA adalah PSSI bukan Tim Transisi," ujar sekretaris jenderal PSSI, Azwan Karim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Velix Wanggai Jadi Bagian Pengurus PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page