Liga Indonesia Vendry Mofu Pastikan Bakal Kembali Ke Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss N3 - Vendry Mofu Pastikan Bakal Kembali Ke Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta berhasil mengamankan servis gelandang asal Papua, Vendry Mofu. Itu setelah, tim Macan Kemayoran mendapatkan persetujuan dari Semen Padang terkait peminjaman Mofu. Selain Mofu, Persija juga meminjam Muhammad Nur Iskandar dan Irsyad Maulana untuk menambah kekuatan di Piala Presiden 2015.

    Mofu menegaskan bahwa dia hanya memperkuat Persija untuk Piala Presiden. "Iya, saya akan kembali lagi ke Semen Padang," kata Mofu, usai berlatih bersama Persija di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Senin (24/8) petang.

    Hanya saja, masih ada yang mengganjal untuk Mofu. Pasalnya, gajinya masih ditunggak oleh Semen Padang. Memang, sebelumnya direktur teknik Semen Padang, Asdian, mengakui pihaknya masih menunggak gaji para pemain dan pelatih mereka sekitar tiga bulan.

    Itu tidak terlepas dari berhentinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mereka pun memilih untuk tidak mengikuti turnamen Piala Presiden, dan menunggu kepastian bergulirnya ISL 2015/16.

    "Saya berharap dilunasi saja (tunggakan gaji)," tutur mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

    Di sisi lain, mantan penggawa tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 ini mengungkapkan alasannya memilih Persija. Padahal, Persela Lamongan juga memberikan penawaran kepadanya untuk bergabung.

    "Kalau di sini lebih dekat ke Padang, dan di sini juga ada keluarga saya," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vendry Mofu Pastikan Bakal Kembali Ke Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page