VentureCrowd Dorong Pertumbuhan Start Up Company

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 18, 2015.

Discuss VentureCrowd Dorong Pertumbuhan Start Up Company in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. VentureCrowd Dorong Pertumbuhan Start Up Company

    Salah satu yayasan penggalangan &a yg bernama VentureCrowd mengajak sebuah grup investor di Australia yg bernama Sidney Angel untuk berinvestasi di start up company. Pertumbuhan perusahaan start up dinilai sangat menguntungkan mengingat sudah banyak role model perusahaan yg kini sudah mapan. Sebut saja Facebook, Google & bahkan perusahaan sekelas Apple & Microsoft dahulunya adalah mantan start up company. Dalam penggalangan &a tersebut, VentureCrowd berhasil mengumpulkan tujuh puluh investor untuk diajak bergabung menanamkan modalnya pada beberapa perusahaan start up. Menurut pernyataan dari VentureCrowd sendiri, investasi yg dilakukan atas kerja sama VentureCrowd & Sidney Angel diharapkan bisa mendorong pertumbuhan start up company.

    Pihak VentureCrowd sendiri berharap, start up company yg tergabung dalam yayasan tersebut bisa terbantu khususnya dari sisi modal. Beberapa start up company yg terbantu dari investasi tersebut adalah Ingogo, Fame & Partners, & CrowdMobile. VentureCrowd didukung ke dalam grup perusahaan investasi yg bernama Artesian Venture Capital. Ada beberapa mitra kerja yg sudah diajak bergabung ke dalam grup tersebut. VentureCrowd setidaknya sudah mendapatkan perusahaan inkubator Blue Chili, Telstra, Blackbird Venture, Fishburners & Tank Stream Labs. Beberapa perusahaan di atas pada akhirnya akan membantu VentureCrowd untuk menganalisis bagaimana efektifitas investasi para investor bisa tepat sasaran.

    David Jackson, salah anggota komite dalam Sidney Angel mengatakan bahwa kerja sama grupnya dengan VentureCrowd akan mempererat relasi bisnis sekaligus berinvestasi di perusahaan start up agar pertumbuhannya semakin naik lagi. Terkait dengan mitra kerja yg digandeng oleh VentureCrowd, Jackson mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah baik. Setidaknya kami bisa meminimalisir risiko investasi yg ada, kata Jackson. Kami percaya bahwa banyak kepala akan melahirkan banyak ide. Hal ini bagus untuk para investor. Setidaknya akan ada banyak referensi yg bisa membantu kami berinvestasi tepat sasaran, lanjutnya.

    Dalam pan&gan Jackson, upaya penggalangan &a yg dilakukan oleh VentureCrowd adalah langkah tepat untuk membiayai riset & pengembangan teknologi yg ada di start up company. Pada Januari lalu, VentureCrowd berhasil mengumpulkan &a investasi sebanyak 363.000 dolar Australia untuk pengembangan teknologi Crowd Mobile.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenVentureCrowd Dorong Pertumbuhan Start Up Company diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page